Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Suami Berani Selingkuh Padahal Istrinya Cantik

5 Alasan Suami Berani Selingkuh Padahal Istrinya Cantik
Images: Shutterstock
Membahas dinamika dalam rumah tangga memang tidak ada habisnya, mengingat banyak sisi yang menarik untuk terus dikulik, dimana yang salah satunya adalah perselingkuhan. ya perselingkuhan, perilaku keji ini memang cukup bikin pusing setiap pasangan.

Mengaca pada kasus perselingkuhan yang terjadi di dunia maya atau di dunia nyata, sebenarnya apa sih yang menyebabkan suami mudah selingkuh? Padahal kalau di lihat-lihat selingkuhannya tidaklah lebih cantik dari istri sah. Berikut jawabannya:

1. Kekecewaan

Rasa kecewa juga bisa menjadi alasan suami selingkuh, entah kecewa karena sikap pasangan yang gak bisa menghargai atau merasa kecewa karena apa yang ia butuhkan tapi tidak ia temui dalam diri pasangannya saat ini. 

Selain itu, kesibukan istri mengurus pekerjaan rumah kadang bisa membuat suami kecewa karena merasa tidak diperhatikan lagi. Jadi begitu dia menemukan perempuan yang lebih punya waktu untuknya jangan tanya kenapa perselingkuhan itu bisa terjadi.

2. Masalah Ranjang

Sebelum bertanya kenapa suami selingkuh, coba tanyakan pada diri sendiri. Sudah sejauh mana pelayananmu diranjang, apakah sering menolak ketika diajak berhubungan? Jika ia, jangan heran kalau suami main gila diluaran sana. 

Perlu diketahui, urusan ranjang merupakan masalah serius dalam rumah tangga lebih-lebih bagi seorang pria. Pria tidak sama seperti wanita dalam menahan harrat seksual, keseringan ditolak akan membuat mentalnya jatuh dan 'mati gaya'.

3. Selalu Dicurigai

Keharmonisan itu tidak diukur dari seberapa lama rumah tangga itu dibangun, tapi seberapa besar rasa percaya yang kamu berikan kepada pasangan. Contoh kepercayaan itu sendiri dengan tidak mudah curiga dan menuduh suami melakukan hal-hal curang. 

Suami kalau terlalu dicurigai cenderung akan membuktikan tuduhan yang sering dialamatkan kepadanya.

4. Merasa Tidak Dibutuhkan

Mengaca pada kasus perselingkuhan yang terjadi banyak istri-istri sah yang jauh lebih cantik daripada selingkuhan, dengan itu sudah cukup membuktikan bahwa orang selingkuh bukan hanya mencari yang lebih cantik. 

Sejatinya mereka lebih kepada mencari perhatian yang tidak ia temukan dirumah. 

5. Punya Kesempatan

Diera digital seperti sekarang peluang untuk melakukan perselingkuhan semakin terbuka lebar, lebih-lebih untuk laki-laki yang mencintai pasangannya setengah-setengah. Ketika ada peluang untuk melakukan perselingkuhan pasti tidak akan menunggu lama.

Itulah penyebab kepada suami berani selingkuh.

Post a Comment for "5 Alasan Suami Berani Selingkuh Padahal Istrinya Cantik"