Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ustadz Dengan Follower Instagram Terbanyak, ngalahin Selebgram

5 Ustadz Dengan Follower Instagram Terbanyak, ngalahin Selebgram

Di Era serba digital seperti sekarang banyak orang memanfaat berbagai macam media sosial untuk mencari keuntungan. Mulai dari berjualan, silaturahmi dan bahkan bedakwah juga sering dilakukukan disosial media khususnya instagram. Terbukti sejumlah Ustadz kondang ini memiliki jutaan pengikut.

Ini manandakan popularitas mereka tidak hanya di dunia nyata tapi juga di dunia maya. Berikut ini ustadz dengan pengikut terbanyak diinstagram. 

1. Ustadz Abdul Somad

Images: @ustadzabdulsomad_official
Siapa yang tidak kenal dengan penceramah yang satu ini? Wajahnya hampir setiap hari muncul diberbagai platfrom media sosial dan media online dengan ceramahnya yang khas. Tidak heran jika pria kelahiran 18 Mei 1997 ini banyak memiliki penggemar dari berbagai kalangan, baik anak muda hingga orang dewasa. 

Saat ini Pria yang akrab disapa UAS ini memiliki Followers IG sebanyak 8M, dan 3,77 Juta Subcribe diyoutube. 

2. Ustadz Ebit Lew

Images: @ebitlew
Viral dengan ceramahnya dijalanan membuat Ustadz Ebit Lew mudah diingat karena beda dari yang lain, bahkan saking populernya beliau termasuk dalam daftar ustadz yang paling banyak di ikuti di instagram. 

Ustadz Ebit Lew memiliki Followers sebanyak 6,6 juta, dan 1,36 juta subcribe diyoutube.

3. Ustadz Felix Siauw

Images: @felixsiauw
Bagi yang aktif disosial media tentu tidak asing dengan Ustadz yang satu ini, Ustadz Felix Siauw merupakan pria kelahiran tionghoa 31 Januari 1984 yang memutuskan memeluk agama islam pada 2002. Kecerdasan dan kepandaiannya berceramah membuat Ustadz Felix banyak diidolakan banyak kawula muda. 

Ustadz Felix memiliki jumlah Followers 5,2 Juta, dan 1,45 juta Subcribe youtube.

4. Ustadz Adi Hidayat

Images: @adihidayatofficial
Ustadz dengan gaya ceramahnya yang santai ini juga merupakan figur yang paling banyak diikuti disosial media, hal itu terjadi lantaran banyak ilmu-ilmu yang disyiarkan mudah diterima banyak orang. Bahkan tidak hanya dari kalangan biasa, dari kalangan artis dan pejabat seringkali mengikuti kajian pria kelahiran 11 september 1984 ini. 

Sekarang Ustadz Adi Hidayat memiliki Followers 4 Jata, dan 4,06 juta subcribe dikanal youtube.

4. Ustadz Yusuf Mansur

Images: @yusufmansurnew
Meski dikenal dengan sederat kontroversi yang dilakukan, tidak dipungkiri popularitas Ustadz Yusuf mansur cukup diperhitungkan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengikut dilaman media sosial pribadinya.

Diketahui ustadz yusuf mansur memiliki Followers 3M, dan 76.5Ribu subcribe di youtube. 

Post a Comment for "5 Ustadz Dengan Follower Instagram Terbanyak, ngalahin Selebgram"