Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Membuka Hati Kembali Untuk Orang Baru

5 Cara Membuka Hati Kembali Untuk Orang Baru
Images: Pixabay
Menjalin cinta kembali setelah dibantai habis-habisan sangatlah tidak mudah, rasa trauma dan takut selalu menghantui setiap saat. Untuk itu tidak heran jika banyak orang memilih sendiri dalam waktu yang cukup lama setelah sebelumnya gagal dalam hubungan. 

Namun, sebagai manusia yang belum mati rasa ingin sekali kembali membangun istana cinta yang sebelumnya tinggal puing-puing semata. Memang kelihatan tidak mudah membuka hati kembali untuk orang baru, tapi yakinlah tidak selamanya takdirmu buruk. Berikut Cara Membuka Hati Pada Orang Baru. 

1. Lupakan Masa Lalu

Hal pertama yang harus dilakukan saat mencoba merajut kasih dengan orang baru harus dipastikan kamu benar-benar selesai dengan masa lalu. Semanis apapun kenangan yang pernah terjadi jangan sampai merusak komitmen yang lagi dibangun. 

Ini bukan hanya untuk dirimu sendiri, tapi juga sebagai bentuk bahwa kamu sangat menghargai orang yang ada saat ini.

2. Jujur Pada Pasangan 

Jangan ada sesuatu yang dirahasiakan pada pasangan yang baru, karena hubungan yang nanti dijalani tidak hanya satu atau dua hari saja. Lambat laun kebohongan yang ditutup dengan rapi akan terbongkar dengan seiring berjalannya waktu.

Untuk itu, jujurlah pada pasangan sepahit apapun kenyataan yang ada. Karena pasangan yang baik tidak akan mempermasalahkan hal sepele apalagi soal masa lalu pasangan.

3. Selalu Bertanya

Bukan cuma orang tersesat aja yang boleh bertanya, orang yang lagi merajut cinta dengan orang yang baru juga harus banyak bertanya pada pasangannya. Dari jawaban yang dia lontarkan kita bisa menilai bagaimana karakternya. 

4. Komitmen

Sebagai orang yang pernah mengalami cinta yang berakhir tragis, tentu kamu tidak mau hal yang sama terulang lagi. Untuk itu, sebelum melangkah lebih jauh buatlah komitmen bersama pasangan. Katakan bahwa sebesar apapun masalah sebisa mungkin harus mencari jalan tengah tanpa harus berpisah seperti yang sudah-sudah.

5. Mandiri

Kita tidak pernah tau akhir dari hubungan akan seperti apa, dan pasangan yang saat ini kamu perjuangkan akan selalu bersama atau tidak. Belajar menjadi wanita mandiri agar tidak mudah rapuh saat cintanya kembali lumpuh. 

Semoga bermanfaat bagi anda yang lagi berusaha membuka hati kembali. 

Post a Comment for "5 Cara Membuka Hati Kembali Untuk Orang Baru"